Manfaat Daun Ashitaba untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Daun Ashitaba untuk Kesehatan Tubuh – Yuk Mulai Konsumsi Daun Ashitaba Agar Kesehatan Tubuh Tetap Terjaga. Ashitaba merupakan salah satu tumbuhan herbal yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Mungkin sebagian dari Anda baru mendengar nama tumbuhan ini. Selain dikenal dengan nama Ashitaba, tumbuhan satu ini juga dikenal dengan nama seledri Jepang. hal ini karena daun Ashitaba memang sekilas mirip dengan daun seledri.

Sebagai tumbuhan herbal, tentunya tumbuhan ini memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. salah satu bagain tumbuhan Asdhitaba yang dipercaya dapat memberikan manfaatan untuk kesehatan adalah bagian daunya. Tak heran jika dari Dinasti Ming, Ashitaba sudah sering digunakan oleh para tabib untuk mengobati segala penyakit. Nah, apa saja Manfaat Daun Ashitaba ini? yuk,  langsung saja simak ulasan berikut ini.

Manfaat Daun Ashitaba

Daun Ashitaba memang dikenal sebagain daun yang memiliki kandungan nutrisi dan serat yang tinggi. Bebrapa kandungan yang ada di  daun ini, antara lain zat antioksida, kalsium, magnesium, fosfor, vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B12, vitamin C, serta masih banyak lagi. Dengan segala kadungan yang ada di daun Ashitaba, jelas bahwa daun Ashitaba memilikki berbagai manfaat. Berikut adalah Manfaat Daun Ashitaba.

Meningkatkan Imun Tubuh

berkat kandungan antioksida pada daun Ashitaba, tentunya menjadikan daun ini dipercaya mampu untuk meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh manusia. Dikondisi yang tidak menentu seperti sekarang ini, jelas mengkonsumsi daun Ashitaba sangat dianjurkan agar tubuh tak gampang terkena penyakit.

Menyehatkan Mata

Daun satu ini ternyata juga kaya akan kandungan vitamin A. Jadi tak heran jika daun Ashitaba mampu menyehatkan mata Anda. Dengan rajin mengkonsumsi daun Ashitaba, tentunya Anda akan memilki penglihatan yang lebih tajam serta terhidar dari kerusakan mata.

Mencegah Kanker

Kanker merupakan salah satu penyakit yang paling mematikan. Pastinya Anda tak mau jika Anda atau orang tersanyang Anda sampai terkena penyakit kanker. Kandungan Xanthoangelol dan 4-hydroxyderrinci pada batang dan daun Ashitaba dipercaya sangat Ampuh untuk mencegah pertumbuhan sel kanker.

Menetralkan Tekanan Darah

Baik tekanan darah rendah atau tekanan darah tinggi, tentunya dapat menimbulkan segala macam gangguan kesehatan. Bagi Anda yang memang memilki tekanan darah rendah atau tinggi, maka rutinlah mengkonsumsi daun Ashitaba. Sebab daun Ashitaba juga dikenal untuk menetralkan tekanan darah.

Menurunkan Kolestrol

Selain dapat menetralkan tekanan darah, daun Ashitaba juga dikenal sebagai obat untuk menurunkan tekanan kolestrol. Jika kadar kolestrol di tubuh terlalu tinggi, maka hal ini akan mengakibatkan kolestrol menumpuk di pembuluh darah, hal ini tentunya akan menggangu aliran darah.

Menyehatkan Rambut

Daun Ashitaba juga kaya akan kandungan vitamin E. Dengan kadungan vitamin E, tentunya menjadikan daun Ashitaba sangat bagus untuk menyehatkan rambut dan merangsang pertyumbuann rambut. Tak hanya itu saja, vitamin E pada daun Ashitaba juga dapat menyehatkan kulit kepala.  Dengan rambut dan kulit kepala yang sehat, tentunya menjadikan rambut tidak mudah rontok.

Melancarkan Sistem Pencernaan

kandungan serat pada daun Ashitaba tentunya mampu melancarkan sistem pencernaan. Dengan sistem pencernaan yang lancar, menjadikan tidak terjadinya penumpukan zat-zat sisa dalam tubuh. Tak hanya itu saja, daun Ashitaba juga dikenal dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh, sehingga lemak di tubuh akan mudah terbakar dengan sempurna. Denagn segala manfaat tersebut, tentunya daun Ashitaba sangat baik dikonsumsi oleh orang yang sedang diet.

Itulah beberapa Manfaat Daun Ashitaba. Nah, semua manfaat itu tentunya bisa Anda rasakan tanpa harus repot menanam terlebih dahulu tumbuah Ashitaba. Untuk saat ini sudah tersedia produk yang mengandung ekstrak daun Ashitaba yang bisa Anda nikamtai dengan mudah. Salah satu produk yang menawarkan ekstrak daun Ashitaba adalah Jtea Ashitaba Drink. Apa sih, sebenarnya Jtea Ashitaba Drink ini? yuk, simak ulasan mengenai produk Jtea Ashitaba Drink berikut ini

Jtea Ashitaba Drink, Rasakan Manfaat Daun Ashitaba Lebih Praktis

Produk satu ini merupakan produk yang memilki berjuta manfaat. Sama seperti namanya, tentunya produk satu ini dibuat dengan bahan utama berupa daun Ashitaba atau seledri Jepang, jadi tak heran jika produk ini juga memiliki berbagai manfaat. Jtea Ashitaba Drink, tentunya diproses dengan teknologi cold press. Jadi Anda tak usah ragu lagi akan mutu dari produk ini, sebab teknologi cold press mampu menjaga  nutrisi yang terkandung di dalam produk ini agar tidak rusak.

Jtea Ashitaba Drink juga tak kalah nikmatnya dengan teh biasa. Aroma khas daun Ashitaba dari produk ini, tentunya menjadikan Anda semakin ketagihan untuk selalu mengkonsumsi produk yang satu ini. Tak hanya itu saja, jika teh pada umumnya memiliki warna coklat, maka jtea Ashitaba Drink justru memilki warna hijau yang terlihat lebih menyegarkan dan semakin enak saja untuk dinikmati. Agar tak bingung dengan penyajian produk ini, mari langsung saja simak cara penyajian produk ini

Cara penyajian Jtea Drink

Bagi Anda yang ingi tetap sehat, maka Anda bisa menyajikan Jtea Ashitaba Drink dengan cara berikut ini

  • Anda cukup menuangkan 2 sendok takar Jtea ke dalam air matang 150ml. Anda bisa menggunakan air hangat.
  • Setelahnya, aduknlah hingga rata
  • Setelah diaduk, maka minumlah sesegera mungkin.

Anda bisa meminum Jtea Ashitaba Drink pada pagi hari sesudah bangun tidur. Agar mendapatkan segala Manfaat Daun Ashitaba, maka Anda perlu rutin mengkonsumsi Jtea Ashitaba Drink ini. Tak usah kawatir akan efek samping dari produk ini. Produk Jtea Ashitaba Drink merupakan produk herbal, maka produk satu ini cenderung tidak memilki efek negatif atau efek yang berbahaya bagi tubuh. Jadi produk ini aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Cara  Menjadikan Jtea Ashitaba Drink untuk Masker Wajah

Tak hanya dapat dikonsumsi dengan cara diminum, ternyata Jtea Ashitab Drink juga bisa Anda gunakan untuk masker wajah. Menjadikan Jtea Ashitaba Drink sebagai masker wajah, tentunya dapat menjadikan wajah Anda lebih halus, kencang, menghilangakn kerutan bahkan menjadikan wajah lebih kinclong. Nah, berikuti adalah cara menggunakan Jtea Ashitaba Drink sebagai masker wajah.

  • Ambillah Jtea Asitbah drink secukupnya, kemudian masukan kedalam wadah.
  • Campurkan produk dengan air secukupnya
  • Aduklah hingga air dan produk tercampur dengan sempurna
  • Gunakalah kuas, dan kemudian oleskan pada wajah
  • Tunggulah sekitar 15 menit atau sampai mesker mengering di wajah.
  • Setelah itu bilaslah wajah hingga bersih dengan air mengalir

Tak hanya bagus untuk kesahatan tubuh, Jtea Ashitaba Drink juga dapat digunakan untuk kecatikan. Selain membuat kulit wajah sehat, Jtea Ashitaba Drink juga bagus untuk diet. Untuk diet, Anda bisa mengkonsumsi produk ini sebanyak 2 sendok takar, dan minumlah setangah jam sebelum makan. Anda bisa meminumnya setiap pagi dan malam sebelum tidur. Yuk, mulai hidup sehat dengan Jtea Ashitaba Drink yang dikenal dengan berbagai Manfaat Daun Ashitaba untuk kesehatan tubuh.